Your Adsense Link 728 X 15

Video Bigfoot Menyebrang jalan?Mau kemana foot

Posted by Abdulrohman Kamis, 12 April 2012 0 komentar
Wah ada video terbaru yaitu bigfoot sedang menyebrang jalan.'' Mau kemana bang BigFoot.?''

Videonya bisa anda Lihat dibawah ini.






Dalam video yang bedurasi kurang lebih 4 menit ini digambarkan ada sesosok mahluk tinggi tepatnya mirip seperti gorila berjalan agak tegap dan berlari .
Video ini agak buram jadi ini bisa jadi bukan Bang Bigfoot , bisa jadi itu sesosok gorila atau orang yang sedang memakai kostum berlari.

Tapi menurut saksi mata yang merekam video menjelaskan. :
1.Saat mahluk ini seusai melintas tercium bau busuk.
2.Mahluk ini goyah saat berjalan
3.Jarak mahluk itu hanya sekitar 10-20 kaki dari saya, ia berlalu dengan cepat dan mengejutkan saya. Saya tak menyadari apa yang saya lihat, sampai mahluk itu naik ke sisi gunung dan menghilang dari penglihatan saya.


Benar atau tidak video ini tidak ada yang tau.'percaya atau tidak percaya itu terserah anda'.

Video ini diambil oleh :  Byers Dan kawan kawan Kurang lebih begitu,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar sesuka kalian asal sopan.!!