Your Adsense Link 728 X 15

UFO & Paranormal News

Posted by Abdulrohman Senin, 04 Juni 2012 0 komentar



Jumpa lagi kali ini ada berita penampakan alien walaupun sudah lama tapi tidak ada salahnya untuk saya update disini,sebagai hiburan.


Peneliti UFO telah terkejut oleh terakhir UFO / alien peristiwa yang terjadi di Amerika Selatan.

Apa yang mungkin menjadi alien itu direkam oleh kru kamera melakukan sebuah berita dan siaran langsung di TV (lihat video di bawah). Acara berlangsung di Santa Cruz, Argentina dan citra asing itu disiarkan di saluran yang bangsa dua. Alien terlihat menguntit terhadap orang yang sedang diwawancarai. Pembuatan film dan siaran berlangsung pada 8 Agustus tahun ini.

Diduga kru kamera yang secara tidak sengaja difilmkan orang asing serta pemirsa yang kebetulan merekam program bersaksi bahwa ini memang film hidup yang mengalir di TV dan memiliki tidak dalam dirusak. Para juru kamera yang khusus menangkap sosok tersebut adalah Bapak Sergio Vera. Para Wartawan yang melakukan wawancara itu Mr Mauricio Barrios.

Wilayah sekitar Santa Cruz adalah hot spot majorUFO dan publikasi ini telah dilaporkan berkali-kali tentang peristiwa di daerah ini. Hebatnya, tahun lalu staf di restoran lokal juga melihat dan difoto apa yang mereka pikir adalah alien mengamati mereka dari kejauhan. Peristiwa ini menunjukkan bahwa basis UFO mungkin ada suatu tempat di daerah tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar sesuka kalian asal sopan.!!