Your Adsense Link 728 X 15

Jejak kaki misterius diciamis

Posted by Abdulrohman Minggu, 04 Maret 2012 0 komentar
Mungkin berita ini sudah sebulan yang lalu tapi tidak ada salahnya untuk saya terbitkan ..
Karena para pembaca misteri mungkin belum ada yang mendenger berita ini

Langsung saja ke TKP ..!!!

 . Baru – baru ini terdengar berita mengenai adanya Jejak Kaki Raksasa Misterius di Ciamis. Jejak kaki
raksasa di ciamis tersebut berukuran sekitar panjang 40 cm, lebar 20 cm, dan kedalaman 5 cm. Apa benar ini merupakan jejak kaki raksasa oleh manusia raksasa ? Atau hanya ulah segelintir orang yang sekedar cari sensasi ? Mungkin berita ini akan seheboh crop circle yang sempat heboh waktu itu ? Berikut informasinya :
Warga di Dusun Babakan Sari, Ciamis, Jawa Barat, digegerkan oleh temuan jejak kaki raksasa di hutan mereka. Jejak kaki tersebut berukuran dua kali lipat ukuran normal, dengan panjang 40 cm, lebar 20 cm, dan kedalaman 5 cm.
Temuan itu mengundang rasa penasaran pemerintah setempat. Pagi ini, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ciamis pun datang ke lokasi untuk meneliti jejak kaki misterius di hutan tersebut.
“Yang jadi pertanyaan adalah masalah ukuran. Ukuran kaki manusia sekarang tidak ada yang sebesar itu,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ciamis, Mukhlis, Kamis 26 Januari 2012.
Sayangnya, sebagian jejak kaki raksasa itu hilang karena terinjak-injak dan terguyur air hujan. Namun masih ada puluhan jejak kaki raksasa lainnya di dalam hutan. Oleh karena itu, petugas mengimbau warga untuk tidak merusaknya guna kepentingan penyelidikan.
Foto Jejak Kaki Raksasa di Ciamis
Foto Jejak Kaki Raksasa di Ciamis
Jejak kaki raksasa itu pertama kali ditemukan pada Selasa, 24 Januari 2012. Rabu kemarin, warga menelusuri jejak-jejak itu sampai ke dalam hutan dengan mengerahkan anjing pelacak. Ternyata, di dalam hutan ditemukan lagi puluhan jejak kaki baru.
Foto Jejak Kaki Raksasa di Ciamis
Foto Jejak Kaki Raksasa di Ciamis
Namun pemerintah meminta warga untuk tidak menyimpulkan apapun sebelum hasil penyelidikan keluar, agar peristiwa tersebut tidak dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk mengeruk keuntungan.


Dikutip :  http://www.newoes.com/jejak-kaki-raksasa-di-ciamis/

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar sesuka kalian asal sopan.!!